Contoh Tulisan Berjalan

Sabtu, 02 Januari 2016

KATA BIJAK MOTIVATOR TERKENAL DUNIA


SILAHKAN DI SIMAK

- Frustasi, merasa terancam, merasa kesepian, merasa ragu-ragu, berkecil hati,merasa kurang yakin, dan merasa tidak percaya diri, semua itu ialah bagian dari mekanisme kegagalan, semua itu ialah musuh yang sebenarnya.

- Genius, melaksanakan hal yang harus ia lakukan, orang yang berbakat melaksanakan hal yang mampu membuat ia melaksanakannya.

- Hadapilah problem hidup dan akuilah keadaannya tapi jangan membiarkan diri anda dikuasainya. Biarkan diri anda menyadari adanya pendidikan keadaan berupa kesabaran,kebahagiaan dan pemahaman arti.

- Hakikat mengenal diri kita sendiri ialah kesadaran adanya ilmu yang kita punya.

- Makna kesuksesan tidak selalu ditentukan berdasarkan sebanyak apa materi yang berjaya dimiliki dan didapat, ataupun dari berapa besarnya pengakuan orang lain semata. Melainkan lebih dari pada terjadinya balance antara proporsi.sasaran-upaya, kontribusi untuk sesama, kepuasan atau kebahagiaan yang dialami, dan waktu yang masih ada untuk menikmatinya.

- Hal yang paling baik dan indah didunia ini tidak dapat dilihat atau dipegang, tetapi dapat dirasakan dalam hati.

- Hal-hal yang sangat menggembirakan dalam hidup ialahmelakukan apa yang orang bicarakan tidak bisa anda lakukan.

- Siang ini anda ialah orang yang sama dengan anda dilima tahun yang akan datang, kecuali ada dua hal:orang-orang yang ada disekeliling anda dan buku-buku yang anda baca.

- Hati ialah tempat beraneka ragam macam rahasia, mulut ialah gemboknya lidah ialah kuncinya. Setiap orang perlu menjaga kunci rahasianya.

- Hati dengan fikiran dan khayalanmu, fikiran dan khayalanmu itu suatu hari nanti akan menjadi kenyataan.

- Hidup ialah kreativitas dan semangat, maka jikalau kau sungguh-sungguh hidup, hiduplah dengan penuh kreativitas dan terus bersemangat.

- Hidup anda tidak akan dapat berubah kearah yang lebih baik dengan secara kebetulan, namun hidup anda akan lebih baik oleh perubahannya yang ada pada anda.

- Hidup anda tidaklah banyak dtujukan oleh apa yang dibawa oleh kehidupan terhadap anak, namun oleh sikap yang anda bawa;tidak banyak ditujukan oleh kejadian yang terjadi. tetapi oleh fikiran yang anda pergunakan untuk melihat kejadiannya.

- Orang yang menghidupkan semangat orang lain ialah orang yang sangat berharga.

- Kehidupan ialah gabungan antara kebahagiaan dan penderitaan. ia adalah mencoba keteguhan iman seseorang. Kasihan bagi mereka yang cuma mengikuti kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaannya.

- Apabila hidup dengan melakukan sebuah kesalahan akan terlihat lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa.

- Bangkitkanlah semangat sesamamu yang lemah dan kamu pun akan semakin bersemangat.  kata-kata paling bijak dan populer

- Bangkitlah seperti pohon kayu yang lebat buahnya: hidup dipinggir jalan dan dilempari orang dengan batu, namun dibalas dengan buah.

- Ikutilah arusnya, apabila tidak dapat melawan atau meloloskan diri.
- Ilmu adalah merupakan sebuah kekuatan.

- Sebuah ilmu pengetahuan mempunyai tiga tingkatan -opini,Sains,dan pencerahan. Instrumen tingkatan pertama memakai indra, Kedua memakai dialektika, dan ketiga memakai intuisi.

- Selalu ingatlah bahwa waktu adalah uang.

- Ingatlah, kebahagiaan tidak tergantung pada siapa diri anda ataupun apa yang anda punyai,namun sepenuhnya bergantung pada apa isi fikiran anda.

- Inspirasi tanpa adanya keringat adalah melamun. keringat tanpa adanya inspirasi adalah mimpi buruk.

- Istilah tak ada waktu, jarang sekali merupakan salah satu alasan yang jujur, sebab pada dasarnya kita semua mempunyai waktu 24 jam yang sama sehari-harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah mengatur waktu dengan dengan lebih cermat.

- Jadilah jujur sebagai senjata untuk meraih kesuksesan.

- Jadikan diri anda seorang yang jujur, maka anda akan yakin bahwa didunia penjahat berkurang satu.

- Jadilah versi terbaikmu dan jangan jadi versi kelas dua orang lain.

- Jalan mencapai sukses ialah mengambil langkah besar dan pasti.
- Langkah menuju sukses senantiasa dalam kondisi yang sedang didirikan, anda ujian, rintangan dan penundaan. anda harus tetap menjaga mata anda agar tetap fokus pada yang ditujuan dan terus menerus melangkah.

- Jalan menuju tuhan sama babyaknya dengan jumlah makhluk ciptaannya. Tetapi ada juga terpendek dan tergampang yaitu adalah melayani sesama, tidak mengganggu orang lain dan membuat mereka bahagia.

- Langkah untuk kebahagiaan adalah:Bebaskan Hatimu dari kebencian,bebaskan fikiranmu dari kegelisahan. Hiduplah dengan biasa-biasa saja,Isilah hidupmu dengan cinta. Kerjakan sesuatu seperti kamu berharap orang lain melakukannya untukmu.

- Jalan "persimpangan" juga perlu untuk ditekuni namun jika kita berjalan terlalu jauh, bisa saja kita akan tersesat.

- Langkah menuju sukses itu senantiasa dalam usaha menuju perbaikan.

- Jangan biarkan dunia menggenggam anda dalam kesulitannya, tapi taruh dunia itu dalam genggaman tanganmu agar anda bisa mengguncangkannya sesuka hati.

- Jangan biarkan orang lain lebih tahu banyak tentang diri anda. Bekerjalah dengan senang hati dan ketenangan jiwa serta kedamaian hati yang membuat kamu sadar bahwa muatan fikiran yang benar dan usaha yang benar akan mendatangkan hasil yang benar dan baik.

- Jangan cuma duduk dan menanti kesempatan datang.. Bangun dan Ciptakanlah kesempatan itu!!!!

- Jangan Cuma hanya mengisi hidup dengan kesibukan namun bertanyalah "apa yang kita sibukkan"

- Jangan biarkan apa yang tidak bisa anda lakukan menghambat apa yang bisa anda lakukan.

- Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan anda. Apabila pekerjaan anda hilang, jati diri anda tidak akan pernah hilang.

- Jangan membiarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan anda. dalam lima tahun kedepan, andalah bukan mereka yang perlu hidup dengan pilihan yang sudah anda buat dan direncanakan. (Sarah Brklacich)

- Jangan lihat masa lalu dengan penyesalan ;jangan juga lihat masa depan dengan ketakutan namun lihatlah disekelilingmu dengan penuh kesadaran.

- Jangan melihat orang dari wajah, karena itu bisa menipu. Jangan melihat orang dari kekayaan, karena itu bisa menghilang.

- Jangan mengagumi apa yang sudah kamu lakukan saat ini, karena kamu tidak akan tahu apa yang akan diberikan hari esok.

- Jangan bahagia melihat orang lain susah, dan  Jangan susah pula melihat orang lain bahagia.

- Janganlah bersusah payah buat jadi orang yang lebih baik dari orang lain yang sekarang atau dahulumu. berjuanglah untuk menjadi lebih baik dari dirimu sendiri.

- Jangan menghabiskan waktu  untuk menanti kapan tangga hidup akan berubah menjadi eskalator yang bisa membawa anda ke atas tanpa bekerja. itu tidak akan pernah terjadi. anda harus berjalan ke atas menaiki tangga-tangga itu sendiri.

- Janganlah suka meniru orang lain, namun menyelamlah ke dalam dirimu. Keutamaanmu dapat kamu keluarkan setiap hari, dengan cara mengasah terus menerus diri setiap jalan penyelaman kedalam. Sepintar apapun dirimu dalam mengurus bakat orang lain, paling cuma akan membuat kamu mempunyai setengahnya saja.

- Jangan takut dengan jarak antara mimpi kamu dan fakta yang kamu hadapi. selama kamu masih dapat memimpikannya, kamu mesti dapat mewujudkannya.

- Jangan mengeluarkan hawa negatif dalam badan kita sebab itu ialah racun yang akan merusak semua syaraf dan sendi sampai darah akan membeku.

- Lebih hina orang yang menghina daripada orang yang dihina. orang yang dicela oleh orang lain akan diangkat derajatnya. sedangkan orang yang menghina ialah sumber penghancuran diri sendiri.

- Hindarilah dengki, sebab dengki memakan amal kebaikan seperti api memakan kayu bakar.

- Pandai ialah 1% kreatif dan 99% keringat

-  Apabila kamu belum pernah takut, terhina atau terluka, itu berarti kamu belum pernah mengalami perubahan yang penting dalam hidup kamu.

- Jikalau kamu berfikir dua kali sebelum kamu berbicara sekali,maka kamu mempunyai kesempatan pembicaraan dua kali lebih baik persoalan yang kamu mau bicarakan.

- Jika kamu cuma terfokus pada pendapatan kamu tidak akan berubah namun apabila kamu memfokuskan pada perubahan kamu akan mendapat hasil.  kata mutiara populer

- Apabila kamu ingin melipat gandakan kegembiraan kamu, maka bagilah kabahagiaan itu.

- Apabila kamu mau menyulap dunia ini menjadi tempat yang lebih baik, Cobalah kamu lihat kedalam diri kamu sendiri lalu buatlah perubahan diri.

- Apabila anda ingin sengsara, maka fokuslah pada masalah. Apabila anda ingin terus menerima motifasi positif, maka fokuslah pada peluang. apa yang kamu alami dan apa yang kamu fikirkan ialah realita bagi hidup kamu. Jika kamu mau mengubah realita, maka cukuplah merubah apa yang kamu pikirkan. kata motivasi hidup

- Jikalau kamu mempunyai sejumlah tugas berat yang perlu dijalankan, bereskanlah yang paling berat dahulu.

- Apabila anda bertemu kebahagiaan di dalam diri anda,Percayalah kamu dapat bertemu kebahagiaan ditempat manapun.

- Jika kamu tidak bahagia dimana anda berada saat ini, telah pasti kamu akan tetap tidak bahagia ditempat lain.

- Apabila kamu tidak dapat merubah nasib kamu maka rubahlah sikap kamu.


Semoga kata kata ini berguna buat kita semua

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com